Cerita aku pas MPLS :(
pas MPLS ih sumpah daa udah ngerasa kayak FA :( ,duduk sendiri,main HP,HP butut deui ih :(
parada tuker-tuker nomor lah..ai aku mah enggak :(
Sebenernya aku juga KM yang tertunda pas MPLS,aku teh ditunjuk sama kak Yehan da untuk jadi KM,terus ke depan kelas,pikirin Visi Misi nya,tapi karna waktunya udah habis jadi weh langsung di tunjuk...untung weh da gak jadi KM :)
Sekarang aku kelas 7.1
kelas teralim lah,paling gak baleg KM nya,paling maceuh,kompak,setiap pelajaran PLH pasti kerjaannya cuman ngeliatin kelas lain olahraga,ada dari yang paling hideung sampe terputih,dari ter gak bisa sampe paling jago,dari yang termaceuh sampe yang paling pendiem,dari yang ternakal sampe yang teralim,dari yang terajin sampa termales,dari yang paling jarang marah sampe yang pemarah,dari yang teraneh sampe yang paling normal ada di kelas aku,kelas aku teh kayak Indonesia weh,,,terdiri dari berbagai macam ras dan suku .-.
Ekskul nya??? PKS dongg dong dong.....
PKS teh gitu weh lah pokoknya.....kadang rame,kadang garing,kadang seharian materi,seharian game :3 .
Seniornya?? gak galak da...baik senior teh,cuman CA PKS nya aja yang bandel,,kata kak Nandya 'masa kakak yah nemuin tantar ini di pinggir tempat sampah coba??' tuh kan CA nya aja yang jahat,jadi weh seluruh angkatan 28 yang ngumpul waktu itu di kasih tau dengan keras habis - habisan,muka rekan aku pada tegang ih,takut aku ngeliat muka rekan aku juga :( . Kak Nandya teh baik da ihh baik pissann, tapi karna kak Nandya teh OPERASIONAL 1,gimana lagi coba???, terus katanya kak Nandya teh pernah yah ngomong 'masa yah,waktu dulu ada yang tantar nya teh pake buncis coba? tantar itu harga diri kalian,jadi masa harga diri kalian dijual di pasar dengan harga sepuluh ribu per kilogram,coba??' aduhlah ngakak lah,itu teh sebenernya untuk kita bisa ketawa lagi setelah dikasih tau habis habisan dan saat muka kita lagi tegang tegangnya,saat itu juga cuman beberapa lah yang ketawa termasuk aku........ :| .-.
Posting Komentar