Tentang 6a

Udah hampir 5 Tahun yah sama-sama?
Sekarang udah jauh semua :'(
Tapi semoga gak pada saling lupa muka - mukanya :')


Kelas kita tuh terajin lah,termaceuh(?), terbaik lah, kadang ada saatnya kita berkubu dan ada saatnya kita kompaklah :)



Waktu itu teh ada beberapa grup di kelas kita teh:


A3T 

ada yang maceuh, ada yang kocak, ada yang pinter, kreatif, serba ada lah dan yang pastinya kompak lah
Anggotanya : Alfina, Aulia, Azkiya, Thiren.

Katiawi (tapi katanya udah bubar yah pas kelas 6)

maceuh lahhh, kocak, pinterlah, kadang kompak, kadang enggak .-.
Anggotanya : Rifka, Ranti.T, Fadia, Dwi.

Sarazanur

grup terkocak da .-. ,kreatif,pinter,maceuh semaceuh maceuh nya .-.
Anggotanya : Saputri, Ranti.M, Zahra, Nur

D'Groove (?)

Ini grup campur aduk di kelas kita...
Anggotanya : Hoffi, Doni, Rifky, Munzir, Riqsal, Alfina, Saputri  dkk.

Grup Ikan (?)

Grup yang keberadaannya baru - baru diketahui pas kelas 6 .-.
Anggotanya : Riqsal, Ulu, Adam, Rafi

Four Dewa (4D)

Grup yang ngefans One Direction .-.
Anggotanya : Hoffi, Doni, Rifky, Munzir


MURID - MURID 6a

1.Adam      : Disukain sama cewe soalnya lucu, pendiem, baik, ngomongnya sedikit gagap .-. , pinter, kalo dijailin ga pernah marah, Kelompok Senin
2.Akmal     : Maceuh semaceuh-maceuhnya, kocak lah, bikin kelas jadi rame, Ustadz di kelas kita gaisss .-. ,kelompok Senin
3.Alfina      : Pinter, cantik, kalo udah serius ya serius, kalo udah kocak ya kocak .-. ,putus nyambung wae sama si Riqsal .-. , selalu jadi asisten guru, kelompok Senin
4.Alya       : Kocak, bikin kelas jadi rame, kalo ketawa suka ga ada suaranya, jarang makan (kata bu5 mah), sodaranya Rizki
5.Aril         : Rada-rada bolon .-. , rumah nya alus, punya kucing peliharaan, ikut jemputan, ga bisa iket tali sepatu, suka pundung gara-gara si Riqsal .-.
6.Arif         : Pinter, CS nya si Azhar, Dodi dkk , caleuy ihh :( , kocak orangnya.
7.Aulia       : kalo udah kocak teh kocak pisan sampe bikin sakit perut .-. ,kalo disaat serius teh bener-bener serius, jago gambar, KM kita gaiss ,kalo ada apa-apa teh pasti A3T asistennya, rajin,kreatif lah
8.Azhar      : Pinter, rada-rada lemot, caleuy lah ih :( , narsis lah, humoris, ga berani ke cewe
9.Azkiya    : kadang kalo lagi pendiem teh kalo jawab pertanyaan temen teh singkat , kalo lagi maceuh-maceuhnya ngejawabnya teh seribu kata gaiss, CS nya Iren lah :) , rada-rada sinting, pinter lah, punya gigi kelinci
10.Chintya : Berkacamata, tinggi beuudd ihh .-. , CS nya Arif dkk, pinter
11.Desty    : Kocak lahh, CS nya Alya dkk, sedikit lebay dan alay, Ultah nya barengan sama si Au, ketawanya suka berlebihan
12.Dody : Yesus<3, putih, pinter, CS nya Arif dkk
13.Doni : tinggi pisan, suka maen PB, pendiem beudlah kalo sama cewe
14.Dwi : rada ndut, CS nya Fadia, gampang marah -_-
15.Fadia : CS nya Dwi, suka ngelucu tapi ga lucu, Yesus<3, ga punya bulu mata sebelah
16.Faridah  : pinter, baik, cabi, kreatif, rada ndut, kata fina mah 'bayi sehat'
17.Luthfi  : suka keGR-an, suka beli mainan
18.Khoffi : baik kalo lagi baik, suka 'nyiksa' muni, playboy, dulu banyak yang ngecenglah
19.Rifky : dipanggilnya 'aa', baik, pinter, kadang gaje .-.
20.Ulu : nama terpanjang, baik, suka caper, kalo ga salah cintanya selalu bertepuk sebelah tangan
21.Zahra : langganan sakit, pendiem, suaranya lantang
22. Munzir : dipanggilnya muni, suka maen PB, judes banget ke cewe -_-, pinter, larinya aneh
23.Novan : kadang gaje, kocak lah, maceuh kalo lagi maceuh
24.Nur : kecil, sedikit caper, deketnya sama cowo, cuek, agak maceuh
25.Rafi : kalo lagi serius ya serius banget, baik, akhir-akhir ini baru diketahui bahwa dia anak soleh, suaranya paling lantang dikelas
26.Ranti M : up to date, suka ganti hp wae, kerjaannya cemberut terus
27.Ranti T : cantik, putih, lumayan alim, kaya orang sunda pisan
28.Rheina : suaranya paling bagus, kata hoffi mirip 'fatin', agak centil, jago pildacil
29.Riqsal : playboy, deket sama cewe, waktu dulu mah dibehel, kata fina dulu mah ganteng kalo sekarang entahlah, suka jail >.<
30.Rizky : lumayan kocak, kalo ngomong suka asal jeplak aja, kata orang mah mirip afgan (KW super) .-.
31.Ryani : suaranya bagus, judes, cantik
32.Rifkha : hari sialnya hari sabtu, katanya dia vampir -_-", suka plagiat au sama al
33.Saputri : CS nya ranti M,punya banyak mantan lah .-. , playgirl ori, rambut terpanjang dikelas
34.Thiren : CS nya Az, ga suka pilih pilih temen, gampang marah, perhatian, kreatif,kecengannya bisa lebih dari satu dalam waktu bersamaan,gonta-ganti kecengan wae .-.
35.Vidia : suka kegeeran, suka caper,bibir nya kayak bebek .-. ,pernah ketauan ngambil hasil stek-an si Rheina
36.Salam : aneh ._. pake kacamata yang tebel beud, suka beli mainan, kadang suka ga connect (lemot),culun
37.Silvana : playgirl, cantik, sering cuek, narsis
38.Tarisa : cantik, baik,sekarang udah tobat yah (?)
39.Yossandi : nakal,si anak taekwondo,suka pulang cepet kalo ada latihan,suka dijemput ayahnya

Posting Komentar