Gaiisss gimana nih??? udah hampir satu semester yah di SMP sekarang??? terus gimana nihhh ada perkembangannya gak?? atau pada sulit MOVE ON?? mudah-mudahan weh enggak .-. .....udah pada punya kecengan atau pacar baru yah??? kalo tentang MalMing sihh yang udah punya pacar mah SMS-an lah...chat-lah...... nahh yang mbloo* gimana nih?? mmmm kayaknya mah siih diem dirumah ditemenin sama komputer dan modem smartfren... ngeness banget :( atau gak yang cowok ditemenin sama 'cewe' (ComputEr WarnEt) ?? hati - hati juga untuk yang single nanti kondisi cuaca malem hujan dan gak ada sinyal...kasiannn .-. ,,,,
Untuk yang udah pacaran langgeng okeyy.... jangan leor .-.
Untuk yang susah Move On lupain dia...kalo bisa mah cuci otak aja, eh .-.
Untuk yang masih mbloo* dan udah punya kecengan untuk laki - laki tembak aja langsung biar mati,eh :| dan untuk perempuannya sabar aja nunggu yahhh.....modus aja dulu :|
Untuk yang single jangan terlalu lama okeeey kasian bisi ada yang ngeceng kamu :| dan jangan nge Harkos in kecengan kamu :v
Mohon maaf bila ada salah kata dan ada kata kata yang ngejleb :v
*Jomblo sama Single beda okeeey
Posting Komentar